"Loading..."

Tiga Pengurus Saka Wanabakti Kwarda Jawa Barat Raih Penghargaan Pancawarsa

BANDUNG, PERHUTANI (19/10/2020) | Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Pramuka ke-59, Kwartir Daerah (Kwarda) Jawa Barat menganugerahkan penghargaan Gerakan Pramuka berupa Lencana Pancawarsa kepada 12 orang pengurus dan penggerak kepramukaan di Jawa Barat, termasuk didalamnya tiga orang Pengurus Pinsaka (Pimpinan Saka) Wanabakti Kwarda Jabar yang merupakan karyawan Perum Perhutani yang bertugas di Divisi Regional Jawa Barat dan Banten (Divre Janten), Senin (19/10).

Dimasa situasi Covid-19 ini, penyerahan penghargaan dilakukan secara simbolis oleh Ketua Kwarda Jabar, Deden Yusuf Macan Efendi pada Hari Ulang Tahun Pramuka tanggal 14 Agustus 2020 di Gedung Kwarda Pramuka Jabar kepada perwakilan penerima.

Adapun tanda penghargaaan lencana Pancawarsa untuk Pinsaka Wanabakti diterima oleh 3 orang pengurus pada tanggal 19 Oktober 2020, yakni Pancawarsa IV untuk Cecep Suryaman (Sekretaris Umum) yang juga Expert Komunikasi Perusahaan dan Pelaporan, Pancawarsa III untuk Ali (Pinsaka Wanabakti Kwarda Jabar) Staf Pelaksana KBM Penjualan Divre Janten, dan Pancawarsa III untuk Irma Riswati (Pinsaka Wanabakti Kwarda Jabar).

Dalam arahannya, Ketua Pinsaka Wanabakti Kwarda Jabar Amas Wijaya yang juga Wakil Kepala Divre Janten menyampaikan selamat kepada para pengurus Saka Wanabakti atas penghargaan dari Kwarda Jabar tersebut.

“Saya mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan, semoga senantiasa mendapat ridho dan mendapatkan petunjuk dari Allah SWT atas penghargaan yang telah diterima ini,” katanya.

Mewakili penerima, pengurus Pinsaka Jabar, Ali mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Kwarda Jabar atas anugerah Pancawarsa yang diberikan kepada mereka. Ia bertekad untuk lebih bersemangat dalam memajukan Saka Wanabakti Jabar sehingga dapat meraih prestasi baik daerah maupun Nasional.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pimpinan Kwarda Jabar dan juga Pimpinan Saka Wanabakti Jabar atas kepercayaannya sehingga kami ber-3 dianugerahi penghargaan Pancawarsa pada tahun 2020. Semoga dapat menjadi penyemangat dalam memajukan kepramukaan khususnya Saka Wanabakti Jabar,” ungkapnya. (Kom-PHT/Divre/CS)

Editor : Ywn

Copyright©2020