"Loading..."

Perhutani Berikan Bantuan Untuk Korban Bencana Tanah Longsor Di Purwakarta

PURWAKARTA, PERHUTANI (10/02/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Purwakarta menyerahkan bantuan untuk korban bencana tanah longsor berupa mie instan sebanyak 50 dus dan air mineral dalam kemasan sebanyak 50 dus, bertempat di kampung Cirangkong, Desa Pasangrahan, Kecamatan Tegal Waru, Kabupaten Purwakarta, Selasa (09/02).

Dalam kesempatan tersebut hadir Administratur KPH Purwakarta, Uum Maksum beserta jajaran, Forkopimda Kabupaten Purwakarta diantaranya Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Dandim 0619 Purwakarta Krisrantau Hermawan, Kapolres Purwakarta Ali Wardana, Perwakilan Organisasi Perangkat Desa (OPD) dan beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Penyerahan bantuan ini diberikan langsung oleh Uum Maksum didampingi Wakil Administratur Purwakarta Mulyana Kurniawan kepada Kepala Desa Pasanggrahan, Yadi Supriadi.

Uum Maksum menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Perhutani kepada masyarakat yang terkena dampak bencana tanah longsor di Desa Pasanggrahan yang berada di luar kawasan hutan.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan warga yang terkena bencana,” katanya.

Kepala Desa Pasanggrahan, Yadi Supriadi menyampaikan terima kasih atas simpati Perhutani yang telah memberikan bantuan pada masyarakatnya.

“Disamping bantuan ini, Perhutani sudah banyak membantu di sektor perekonomian seperti dengan adanya penyerapan tenaga kerja dan Pemanfaatan lahan dibawah tegakan (PLTD),” ujarnya.¬† (Kom-PHT/Pwk/Ai)

Editor : Ywn
Copyright©2021