"Loading..."

Perhutani Terima Bantuan Fasilitas Pencegahan Covid-19 Dari BRI Cabang Ngawi

NGAWI, PERHUTANI (29/06/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ngawi menerima bantuan 2 unit fasilitas pencegahan Covid-19 berupa Wastafel (tempat cuci tangan) portable dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Ngawi yang diserahkan oleh Purwaningsih selaku Relationship Manager BRIGUNA mewakili pimpinan BRI Cabang Ngawi dan diterima oleh Wakil Administratur KPH Ngawi Rudi Juniantoro selaku Ketua Satuan Tugas Penanggulangan  Covid-19 KPH Ngawi, Senin (29/06).

Rudi menyampaikan terima kasih kepada BRI Cabang Ngawi yang telah membantu Perhutani KPH Ngawi dalam menanggulangi penyebaran virus corona dengan memberikan bantuan berupa 2 unit tempat cuci tangan. “Terima kasih kepada BRI atas kerja sama dan kepercayaannya. Dengan menerapkan protokol kesehatan diharapkan dapat mencegah penularan Covid-19 di lingkungan kerja Perhutani,” katanya.

Sementara Purwaningsih mewakili pimpinan BRI Cabang Ngawi usai menyerahkan bantuan tersebut menyampaikan bahwa penanganan Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Ngawi, BRI secara aktif mengambil inisiatif memberikan bantuan berupa wastafel sebagai sarana untuk mencuci tangan guna menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian BRI Cabang Ngawi dalam rangka tanggap pencegahan Covid-19 melalui kegiatan cuci tangan sebelum beraktifitas di lingkungan kerja mitra bisnis. Dan Perhutani adalah salah satu yang bermitra dengan BRI,” imbuhnya. (Kom-PHT/Ngw/Rth)

Editor : Ywn

Copyright©2020