"Loading..."

Administratur Perhutani Saradan Dilantik Sebagai Ketua Mabisaka Wanabakti Kabupaten Madiun

SARADAN, PERHUTANI (8/10/2020) | Administratur Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Saradan Bambang Cahyo Purnomo dilantik sebagai Ketua Majelis Pembimbing Satuan Karya (Mabisaka) Wanabakti Saradan Kabupaten Madiun bersama dengan pelantikan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Madiun, bertempat di Pendopo Ronggo Djumeno Kabupaten Madiun, Rabu (7/10).

Administratur KPH Saradan Bambang Cahyo Purnomo mengatakan, “Mudah-mudahan dengan kepengurusan yang baru, Gerakan Pramuka di Kabupaten Madiun akan lebih maju, dapat menciptakan generasi muda sebagai tunas bangsa yang handal, bertanggung jawab dan berguna bagi nusa dan bangsa,” ujarnya usai pelantikan.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Madiun sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Kabupaten Madiun Ahmad Dawami, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Madiun Hari Wuryanto, segenap Kamabisaka, Pamong Saka Kabupaten Madiun dan Pengurus Kwarcab Kabupaten Madiun terpilih masa bakti periode 2020-2025.

Dalam sambutannya Ahmad Dawami mengatakan, ”Dengan dilantiknya kepengurusan baru ini diharapkan pengurus yang baru selalu merespon positif dan berpartisipasi aktif terhadap seluruh program dan kegiatan Gerakan Pramuka di Kabupaten Madiun, sekaligus menyempurnakan serta meningkatkan pendayagunaan potensi Kwartir Cabang yaitu SDM, materi pendidikan, sistem pembinaan dan manajemen organisasi,” terangnya.

“Kami berharap Gerakan Pramuka semakin mendapat perhatian dari generasi muda sebagai kader bangsa yang berkualitas, tangguh, dan berakhlak mulia,” Ahmad Dawami menambahkan. (Kom-PHT/Srd/Swn)

Editor : Ywn

Copyright©2020