"Loading..."

Administratur Sumedang Bina Kades 13 Kecamatan

2014-12-27-SMD-BINTEK

Dok.Kon-PHT/Smd @2014

SUMEDANG, PERHUTANI (22/12) Administratur Perhutani Sumedang, Agus Mashudi memberikan Pembinaan Teknik Tata Kelola Administrasi Bidang Pertanahan dan Pemberdayaan Masyarakat dihadapan Kepala Desa dan lurah 13 Kecamatan di kabupaten Sumedang dalam rangkaiaan acara yang diselenggarakan oleh Dinas Pertambangan Energi dan Pertanahan Kabupaten Sumedang di Gedung Korpri kabupaten Sumedang.

Para peserta secara seksama dan antusias mengikuti materi yang disampaikan, hal ini terlihat pada saat sesi tanya jawab dimana terjadi interaksi komunikasi dua arah antara perserta dan narasumber.

Administratur Perhutani Sumedang, Agus Mashudi menyampaikan bahwa Perum Perhutani senantiasa mendukung program-program pemerintah yang menunjang peningkatkan kualitas dan kompetensi aparatur pemerintah yang bersentuhan langsung dengan bidang kehutanan.

“Mereka harus paham dan mengerti peraturan-peraturan yang menyangkut pengelolaan hutan baik itu penggunaan ataupun pemanfaatan kawasan hutan sehingga terjalin sinergitas antara Perum Perhutani sebagai pengelolaa dengan pemerintahan daerah”, tambahnya (Kom-PHT/Smd/sep)

Editor : Dadang K Rizal
@copyright 2014

Share: