"Loading..."

ALTIC Siap Sambangi Baturraden 24-25 September 2016

ANTARANEWS.COM, JAKARTA (1/9/2016) | Komunitas penggemar mobil Toyota Corolla Altis, Altis Indonesia Community (ALTIC), kembali mempersiapkan touring tahunan yang kali ini akan diselenggarakan pada 24-25 September 2016 menuju kawasan wisata Kebun Raya Baturraden, Purwokerto, Jawa Tengah.

Keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis, menyebutkan ALTIC sengaja memilih Baturraden sebagai tujuan untuk membantu promosi destinasi wisata lokal Indonesia sekaligus pertimbangan agar para anggota tak sungkan mengajak keluarga mereka dalam ajang tersebut.

“Anggota ALTIC cukup banyak yang membawa keluarga pada saat touring, sehingga jarak menengah seperti Baturraden ini merupakan pilihan baik, karena masih cukup nyaman ditempuh anak-anak,” kata Sekretaris Jenderal ALTIC Zaky Nagib.

Di sisi lain pertumbuhan anggota ALTIC di wilayah Barlingmascakeb (Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap dan Kebumen) cukup pesat di antara chapter Jateng.

Selain melakukan perjalanan, ALTIC rencananya juga akan menggelar aksi kepedulian sosial berupa penanaman bibit pohon di Kebun Raya Baturraden, bekerja sama dengan PT Toyota Astra Motor dan PT Perhutani Banyumas Timur Purwokerto.

“Baturraden kami pilih selain sebagai salah satu kebun raya berkonsep pelestarian dan konservasi lingkungan pertama Jaten, juga sebagai pengalaman bagi para anggota sekeluarga agar lebih memahami pentingnya penghijauan serta konservasi lingkungan,” kata humar ALTIC Ahmad Rifai.

Rencananya tak kurang dari 60 mobil dan 85 orang akan ambil bagian dalam perjalanan ALTIC menuju Baturraden.

Editor: Ade Marboen

Tanggal : 1 September 2016
Sumber : antaranews.com