"Loading..."

Antisipasi Bencana dan Gukamhut, Perhutani Jalin Sinergi dengan Kodim 0621 Bogor

BOGOR, PERHUTANI (09/11/2020) | Sebagai bagian dari menjalin sinergi kegiatan pengamanan hutan dan antisipasi bencana alam. Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bogor melaksanakan kunjungan kerja ke Komando Distrik Militer (Kodim) 0621 Bogor, Senin (10/11).

Rombongan Perhutani yang terdiri dari Administratur KPH Bogor Ahmad Rusliadi, Wakil Administratur Suparjo, Perwira Pembina Polisi Hutan (Pabin Polhut) Basri Singka, dan Komandan Regu (Danru) Polisi Hutan Supriyadi diterima langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0621 Syukur Hermanto di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan tersebut, Administratur KPH Bogor, Ahmad Rusliadi menyampaikan terima kasih atas sambutan yang baik dari pihak Kodim dan dukungan yang diberikan kepada Perhutani dalam upaya antisipasi Gangguan Keamanan Hutan (Gukamhut) dan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di KPH Bogor.

“Kami siap bekerjasama dengan Kodim 0621 Bogor, baik mengenai rencana kegiatan antisipasi gukamhut, karhutla, maupun gangguan lain yang mungkin dihadapi oleh Perhutani KPH Bogor,” tuturnya.

Menurut Dandim 0621 Bogor, Syukur Hermanto pihaknya berharap agar sinergi yang telah terjalin baik antara Perhutani dan TNI terus berlanjut dan ditingkatkan demi menciptakan keamanan terutama di wilayah hutan KPH Bogor. (Kom-PHT/Bgr/Dn)

Editor : Ywn
Copyright©2020