"Loading..."

Artis Sinetron Kunjungi Patuha Tjiwideij Di Bandung

BANDUNG, PERHUTANI (06/04/2021) | Memanfaatkan waktu luang syuting film terbarunya di daerah Ciwidey, aktris sinetron yang dikenal masyarakat Indonesia dalam perannya sebagai ‘Oneng’ di sinetron komedi Bajaj Bajuri, sekaligus anggota DPRD periode 2009-2014, Rieke Diah Pitaloka dengan kedua anak kembarnya Jalu Manon Badrika Adiansyah (JB) dan Jalu Manon Wisesa Adiansyah (JW) menginap di Patuha Tjiwideij pada Minggu (04/04).

Patuha Tjiwideij sendiri merupakan pondokan yang berada di wilayah cluster Ciwidey yang dikelola oleh Kesatuan Bisnis Mandiri (KBM) Ecotourism Perhutani Divisi Regional Jawa Barat dan Banten.

Artis sinetron tersebut beserta keluarga menginap selama 4 hari di Patuha Tjiwideij tepatnya di villa Meranti 3, dimana Rieke mengaku bahwa JB dan JW sangat puas menginap di sana, dan salah satu anaknya tak hentinya berkata bahwa villa ini merupakan villa terbaik yang pernah ditempatinya dan sangat puas menikmati suasana yang asri dan sejuk.

Di sela-sela break syuting, Rieke dengan kedua anaknya berkeliling mengunjungi lokasi wisata Perhutani lainnya yang berada di Ciwidey, seperti Kawah Putih dan Rancaupas, dengan ditemani oleh Cluster Manager Ciwidey, Trisna Mulyana.

Saat ditemui Rieke mengaku senang dan memberikan testimoninya selama berada di Ciwidey.

“Seruuu….begitu buka pintu villa suasananya asri sekali, udaranya segar, anak-anak sangat betah, Perhutani luar biasa memiliki aset yang bisa dikelola dengan baik, memang dimasa Pandemi seperti ini tentunya kita tidak boleh berkecil hati, kita harus tetap semangat, berdoa, berikhtiar, saling support, dan mungkin bisa berkolaborasi antara Perhutani dengan BUMN lain, sehingga Perhutani bisa lebih baik, hutan terjaga dengan baik, tetapi juga menghasilkan perputaran ekonomi yang bagus, bukan hanya untuk Perhutani tapi juga untuk warga terutama di sekitar kawasan wisata Perhutani, dan terakhir  jangan lupa bahagia,” paparnya.

Disamping itu Trisna mewakili General Manager KBM Ecotourism, berharap kunjungan Rieke ke Patuha Tjiwideij dan wisata lain di cluster Ciwidey ini bisa berdampak pada meningkatnya kunjungan wisatawan ke lokasi  wisata yang dikelola KBM Ecotourism, terutama di masa Pandemi ini.

“Menjadi momen yang berharga bagi kami. Terlebih melihat video keseruan bersama kedua putranya di lokasi wisata kami yang diunggahnya di laman instagram dan youtubenya, yang mana telah memiliki jutaan followers dan subscriber. Jadi besar harapan kami, kunjungannya ini bisa berdampak besar terhadap jumlah tamu yang menginap di Patuha Tjiwideij dan jumlah kunjungan ke lokasi wisata kelola KBM Ecotourism Cluster Ciwidey,” ujarnya. (Kom-PHT/Divre Janten/SRM)

Editor : Ywn
Copyright©2021