"Loading..."

Award Direktur Perhutani

KORAN KONTAN (02/10/2018) | Dua direksi Perum Perhutani yakni Direktur SDM, Umum dan IT Endang Suraningsih dan Direktur Keuangan Sugiarti mendapat penghargaan: Best Inspiring & Creativity Woman Award Winner 2018 yang diselenggarakan Indonesia Achieve-ment Programme Management Award bekerjasama dengan The Achievement Center, Jum’at (28/9).

Penghargaan ini diberikan sebagai kebanggaan dan penghormatan atas pengabdian, prestasi dan karya da-iam pembangunan kepada bangsa dan negara selama ini.  Endang mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada Perum Perhutani sebagai Badan Usaha Milik Negara khususnya di sektor kehutanan.

Ini juga menjadi amanah dari negara untuk menjaga kelestarian hutan Indonesia. “Perhutani akan terus berperan dalam mengembangkan bisinis di sektor kehutanan dengan selalu berpedoman pada Triple Bot-tom Line yaitu Planet, People, dan Profit,”ujar Endang dalam siaran pers yang diterima KONTAN.  Sugiarti menambahkan penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus berkarya dan berprestasi.

Sumber : Koran Kontan, hal. 18

Tanggal : 2 Oktober 2018