"Loading..."

Bantu Ketersediaan Darah PMI Nganjuk, Karyawan Perhutani Lakukan Aksi Donor Darah

NGANJUK,  PERHUTANI (20/11/2020) | Untuk membantu ketersediaan stok darah Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Nganjuk, segenap karyawan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Nganjuk melakukan aksi donor darah bertempat di Kantor KPH Nganjuk,  Jum’at (20/11).

Administratur KPH Nganjuk melalui Kepala Sub Seksi (KSS) Sumber Daya Manusia (SDM) dan Umum Albazi mengatakan, bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan donor darah yang bertujuan untuk mengubah perilaku hidup sehat karyawan dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. “Harapannya donor darah ini dapat membantu ketersediaan darah di UTD PMI Kabupaten Nganjuk,” katanya.

Menurut Albazi kegiatan donor darah di Perhutani Nganjuk ini dilaksanakan secara rutin tiap tiga bulan sekali. “Selain karyawan kegiatan donor darah ini juga diikuti oleh Ikatan Istri Karyawan (IIK) Perhutani Cabang Nganjuk,” imbuhnya.

Sementara itu salah satu petugas UTD PMI Kabupaten Nganjuk Pursiwi menyatakan, jika pihaknya sangat mengapresiasi aksi donor darah yang dilakukan seluruh karyawan karyawati dan IIK Perhutani KPH Nganjuk. “Aksi donor darah seperti ini dapat membantu stok darah kami yang semakin menipis,” ucapnya. (Kom-PHT/Ngj/Mhd)

Editor : Ywn

Copyright©2020