"Loading..."

Banyak Dikunjungi Wisatawan, Wisata Alam Situ Dewa Dewi Berbenah

PERHUTANI, SUKABUMI (30/09/2020) | Wisata alam Situ Dewa Dewi selama waktu terakhir ini banyak dikunjungi wisatawan baik dari dalam maupun luar Kabupaten Sukabumi. Selain karena akses jalan yang mudah dilalui juga karena objek wisata alam secara bertahap menata dan berbenah diri. Penataan yang telah dilakukan diantaranya pembuatan gazebo, wahana perahu, serta selfie point bagi pengunjung, Selasa (29/09).

Situ Dewa Dewi terletak di Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Cikembar, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Cikawung, termasuk wilayah administratif Desa Tanjungsari, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi.

Pada kesempatan terpisah, Administratur KPH Sukabumi, Agus Yulianto menyampaikan bahwa Perhutani bersama mitra pengelola wisata selalu melakukan upaya-upaya pengembangan objek wisata untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjungnya. Ia juga menegaskan kepada pengelola wisata untuk selalu melaksanakan sapta pesona wisata dan protokol covid-19 di lokasi wisata alam untuk menarik dan memberikan kenyamanan kepada pengunjung.

“Untuk menarik minat pengunjung ke wisata alam Situ Dewa Dewi, Perhutani bersama mitra pengelola berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengunjung salah satunya dengan melakukan penataan serta penyediaan fasilitas bagi pengunjung termasuk pelaksanaan protokol Covid-19 di sekitar lokasi wisata.“  ujarnya.

Mewakili mitra pengelola wisata alam Situ Dewa Dewi, Kasih menyampaikan setiap harinya Situ Dewa Dewi selalu dikunjungi wisatawan baik dari dalam maupun luar Sukabumi.

“Alhamdulillah Situ Dewa Dewi tidak pernah sepi dari pengunjung, ini merupakan berkah dan buah dari upaya bersama. Semoga wisata yang kami kelola kedepan semakin berkembang dan dikenal khalayak ramai serta memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitarnya,” ujarnya. ( Kom-PHT/Skb/Tfk)

Editor : Ywn
Copyright©2020