"Loading..."

Banyumas Barat Ajak Hidup Sehat

2014-10-26-byb-sehat

Dok.Kom-PHT/Byb @2014

Purwokerto, Perhutani (23/10) – Yayasan Tunas Rimba Perhutani Banyumas Barat Bekerjasama Dinas Kesehatan sosialisasikan cara hidup sehat melalui Bersih diri dan bersih lingkungan di TK Tunas Rimba III Purwokerto Jum at (17/10) lalu.

Acara diikuti seluruh siswa TK Tunas Rimba Guru dan orang tua Murid kurang lebih 200 Orang.

Administratur Perhutani Banyumas Barat, Setiawanmenyatakan bahwa Cita-cita anak- anak bisa tercapai atau terwujud kalau sehat. Maka sehat itu sangatlah mahal dan besar gunanya bagi kita semua.
“Sosialisasi ini tidak hanya ditujukan pada anak-anak saja namun yang terpenting adalah pada orang tua murid dan kegiatan ini tidak hanya dilakukan di Tunas Rimba III Saja di TK Tunas rimba I dan II yang berada di Cilacap dan Sidareja juga akan segera dilaksanakan’, tambahnya.

Sasongko Alumnus Universitas Jenderal Sudirman Purwokerto Fakultas Kedokteran dan Keperawatan Putra Rimbawan dari Darsuko Kepala Urusan Umum sebagai penyuluh dengan materi enam langkah jurus kebersihan tangan dan kebersihan lingkungan dengan cara bermain-main dengan anak – anak dan dihadapan orang tua murid. Usai Penyuluhan dilanjutkan acara Gemar Minum Susu bersama-sama. (Kom-PHT/ByB/ada).

Editor  :  Dadang  K  Rizal

@copyright 2014

Share: