"Loading..."

Cegah Covid-19, Perhutani Bagikan 1.600 Masker di Pasar Cepu

CEPU, PERHUTANI (23/10/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Cepu terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Kali ini jajaran manajemen KPH Cepu mengunjungi pasar Cepu dan membagikan masker gratis sekaligus sosialisasi disiplin protokol kesehatan kepada warga di kawasan pasar, Kamis (22/10).

Masker dibagikan langsung oleh Administratur KPH Cepu, Mustopo beserta jajaran dengan bantuan karyawan yang menjadi “Sandwich Man” mengenakan outer berupa 2 papan bergambar sebagai media sosialisasi, jajaran manajemen KPH Cepu berhasil membuat tertarik para warga untuk lebih memperhatikan tahapan-tahapan protokol kesehatan di era new normal.

Administratur KPH Cepu, Mustopo menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan Perhutani sebagai bagian dari upaya bersama Pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang sampai Oktober ini kasusnya di Indonesia masih tertinggi se-Asia Tenggara.

“Semoga warga di wilayah Cepu terbebas dari Covid-19,” tegasnya.

Salah satu penerima masker, Sumini mengucapkan banyak terima kasih kepada Perhutani KPH Cepu yang telah memperhatikan kesehatan dan keselamatan warga Cepu. Ia mendukung Perhutani untuk terus memberi pemahaman pada masyarakat khususnya yang masih kurang sadar akan pentingnya penggunaan masker di masa pandemi. (Kom-PHT/Cpu/syk)

Editor : Ywn
Copyright©2020