"Loading..."

Cegah Covid-19, Perhutani Bersama Komunitas Motor FRC Bagikan Masker Kepada MDH Sukabumi

SUKABUMI, PERHUTANI (16/03/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Sukabumi bersama Komunitas Motor Forest Raider Community (FRC) melaksanakan bakti sosial berupa pembagian Masker kepada Masyarakat Desa Hutan (MDH), bertempat di wisata alam Situ Dewa Dewi Sukabumi pada Minggu (14 /03).

Pembagian masker tersebut merupakan bagian rangkaian kegiatan Greens Cross yang dilaksanakan Perhutani bersama FRC untuk memperingati Hari Ulang Tahun Perhutani ke-60. Pembagian Masker dilaksanakan secara simbolis oleh Wakil Administratur Wilayah Sukabumi Timur, Cecep Suryaman kepada pengurus Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Sejahtera Desa Tanjung Sari, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi.

Pada kesempatan terpisah Administratur KPH Sukabumi, Asep Setiawan menyampaikan bahwa pembagian masker tersebut merupakan komitmen Perhutani mendukung program Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kerja Perum Perhutani KPH Sukabumi.

“Pembagian masker yang dilaksanakan kali ini bertujuan untuk mendukung program Pemerintah dalam melaksanakan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 bagi masyarakat, dengan pembagian masker ini diharapkan kesadaran serta kewaspadaan masyarakat terhadap bahaya Covid-19 semakin meningkat,“ jelas Asep.

Asep juga menambahkan bahwa selain melakukan pembagian masker pada lokasi tersebut, kegiatan yang sama juga dilakukan kepada masyarakat Kampung Puncak Dago, Desa Bantar Agung, Kecamatan Jampang Tengah.

Mewakili Pengurus LMDH Sejahtera, Eyang menyampaikan terima kasih kepada Perhutani atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat.

“Kami berharap semoga kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Perhutani ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Perhutani dan MDH,” ujarnya. (Kom-PHT/Skb/Tfk).

 

Editor : Ywn
Copyright©2021