"Loading..."

Cegah Penularan Covid-19, Perhutani Bagikan Madu Bagi Pekerja Hutan dan TPK Wilayah Blora

RANDUBLATUNG,  PERHUTANI (15/4/2020) | Perhutani  memberikan bantuan suplemen berupa madu sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19  di kalangan pekerja hutan dan Tempat Penimbunan Kayu  (TPK) Perhutani  di wilayah Kabupaten Blora, Rabu (15/4).

Pemberian madu tersebut dilaksanakan di TPK Cabak Cepu sebanyak 350 botol. Madu diserahkan oleh Direktur Operasional Perhutani Bambang Catur Wahyudi  dan diterima langsung oleh pekerja hutan dan TPK.  Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Perhutani Divisi Regional Jateng Endung Trihartaka dan Administratur Perhutani se-wilayah Blora.

Bambang Catur Wahyudi menyampaikan bahwa pemberian bantuan suplemen madu tersebut merupakan kepedulian Perhutani terhadap kondisi sosial masyarakat sekitar hutan  untuk  meningkatkan imunitas tubuh pekerja hutan dan TPK.

Lebih lanjut  Bambang menambahkan  bahwa Perhutani  dalam partisipasi dan tanggung jawab sosialnya mendapat amanah sebagai PIC Satgas  BUMN  Jawa Tengah dalam penanggulangan bencana  termasuk  penanggulangan Covid-19  untuk  Kabupaten Blora.

“Posko Satgas Perhutani kita tempatkan di kantor Perhutani KPH Blora  diperkuat personil dari KPH Cepu dan KPH Randublatung.  Perhutani akan menyerahkan bantuan  kepada Gugus Tugas Percepatan Pananganan Covid-19 Kabupaten Blora berupa suplemen madu sebanyak 1.000  botol dan APD  untuk tenaga medis  di RSUD dr. R. Sietijono Blora  sebagai rumah sakit rujukan pasien Covid-19,”pungkasnya. (Kom-PHT/Rdb/Hmt)

Editor : Ywn

Copyright©2020