"Loading..."

Cegah Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Kerja, Perhutani Gandeng BPBD Kota Serang

BANTEN, PERHUTANI (23/11/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banten menggandeng Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Serang untuk melakukan kembali penyemprotan disinfektan di lingkungan kantor KPH Banten sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungan kerja, Senin (23/11).

Penyemprotan dilaksanakan oleh 2 orang petugas dari BPBD Kota Serang yakni Sobirin dan Lukman yang didampingi beberapa petugas dari KPH Banten guna sterilisasi lingkungan kantor dan sekitarnya.

Administratur KPH Banten, Noor Rochman dalam keterangannya menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan dilaksanakan untuk mencegah penyebaran virus corona di area kantor. Noor Rochman juga menyampaikan berbagai upaya yang sudah dilakukan oleh pihaknya dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 seperti menyediakan masker, hand sanitizer, himbauan meminum madu sebelum bekerja, dan menjaga jarak di tempat kerja.

Sementara itu mewakili Kepala BPBD Kota Serang, Sobirin menjelaskan bahwa penyemprotan disinfektan sebagai usaha pencegahan virus Corona akan terus dilakukan di berbagai tempat secara bergantian. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Perhutani KPH Banten atas kerjasama ini, termasuk juga kerjasama lainnya seperti  pencegahan bencana longsor, banjir dan lain sebagainya. (Kom-PHT/Btn/AJB)

Editor : Ywn
Copyright©2020