"Loading..."

Cegah Penyebaran Covid-19, Perhutani Bagikan APD dan Suplemen Pada Pekerja di Balapulang

BALAPULANG, PERHUTANI (12/8/2020) | Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Balapulang membagikan 85 paket bantuan kepada tenaga kerja non karyawan di TPK (Tempat Penimbunan Kayu) Margasari, TPK Prupuk dan TPK Banjarharjo KPH Balapulang, Selasa (11/8).

Pembagian paket tersebut berasal dari anggaran Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Tahun 2020 dan didistribusi berupa suplemen vitamin C, masker dan sabun cuci tangan yang diserahkan langsung oleh Administratur KPH Balapulang A. Fadjar Agung Susetyo.

Fadjar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi Perhutani dalam membantu Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. “ Tindakan ini perlu dilakukan secara cepat sebagai upaya untuk melindungi pekerja agar terhindar dari penularan virus Covid-19 dan para pekerja juga harus menerapkan physical distancing yakni dengan menjaga jarak, selalu rajin mencuci tangan pakai sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas,” tuturnya.

Salah satu pekerja yang menerima paket bantuan, Abdullah mengucapkan terima kasih kepada Perhutani yang telah membagikan paket suplemen, masker dan sabun cuci tangan kepada pekerja untuk pencegahan penularan virus Covid-19. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat melindungi kami para pekerja dari penularan virus Covid-19 dan dapat menambah motivasi serta meningkatkan kinerja,” pungkasnya. (Kom-PHT/Blp/Was)

Editor : Ywn

Copyright©2020