"Loading..."

Cegah Penyebaran Covid-19, Perhutani Berikan Bantuan APD Tahap II di Pekalongan Barat

PEKALONGAN BARAT, PERHUTANI (05/01/2021) | Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pekalongan Barat memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) Tahap II sebagai wujud kepedulian Perhutani dalam pencegahan penyebaran wabah virus corona (Covid-19), Senin (04/01).

Bantuan diserahkan oleh Wakil Administratur KPH Pekalongan Barat, Hartanto kepada para pekerja bidang produksi non karyawan di wilayah Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Moga tepatnya di petak 27i yang masuk wilayah Desa Banyumudal, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang.

Adapun bantuan APD yang diberikan berupa sabun cuci tangan cair sebanyak 50 liter dan vitamin C sebanyak 25.560 butir. Penyerahan bantuan ini direalisaikan secara bertahap ke seluruh BKPH yang ada di wilayah KPH Pekalongan Barat.

Menyampaikan pesan Administratur KPH Pekalongan Barat, Wakil Administratur Hartanto dalam sambutannya mengatakan bahwa penyerahan bantuan APD ini adalah salah satu bentuk kepedulian Perhutani terhadap para pekerja bidang produksi non karyawan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih tinggi jumlahnya.

“Kami berusaha memperhatikan kesehatan seluruh pekerja non karyawan yang ada di wilayah pangkuan BKPH Moga sehingga tetap terlindungi dari Covid-19 selama bekerja,” ujarnya.

Hartanto berharap seluruh bantuan yang telah diberikan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, karena kondisi saat ini mengharuskan setiap orang memproteksi diri agar terhindar dari penyebaran penyakit.

Salah satu pekerja bidang produksi non karyawan, Junaedi mengucapkan terima kasih atas kepedulian Perhutani KPH Pekalongan Barat terhadap mereka.

“Semoga kita semua selalu sehat agar dapat terus bekerja untuk keluarga,” pungkasnya. (Kom-PHT/Pkb/W2N)

Editor : Ywn
Copyright©2021