"Loading..."

Demi Kenyamanan, Perhutani Terapkan Prokes Pengunjung Wisata Grape di Madiun

MADIUN, PERHUTANI (8/11/2020) | Untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung di Wana Wisata Grape yang terletak di kawasan hutan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Madiun, pengelola memperketat protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 sebagai upaya penerapan Sapta Pesona Wisata pada Minggu (8/11).

Administratur KPH Madiun Wakhid Nurdin di tempat terpisah menyampaikan, bahwa ia menekankan kepada pengelola di wilayah kerjanya untuk memperketat protokol kesehatan terutama di Wana Wisata Grape yang terletak di wilayah Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Kresek, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Brumbun yang secara administratif masuk Desa Kresek, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.

Menurutnya Perhutani bersama mitra pengelola wisata di masa pandemi ini terus melakukan upaya-upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung. “Penerapan sapta pesona wisata dan protokol kesehatan wajib dipatuhi. Kami juga melakukan pemasangan plang-plang larangan, himbauan, aturan tata tertib di lokasi wisata,” imbuhnya.

Salah satu pengunjung dari Madiun yang memanfaatkan liburan di Wana Wisata Grape, Akhdan mengatakan, bahwa ia merasa senang karena aman saat berkunjung ke Wana Wisata Grape ini. Pelayanannya sangat ramah, dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Tempat ini selalu bersih dan banyak tanda-tanda himbauan kepada pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan. Saya berharap semoga Wana Wisata Grape semakin dipercantik dengan wahana-wahana baru yang lebih lengkap lagi, sehingga memikat daya tarik pengunjung untuk kembali lagi berkunjung ke sini,” tambah Ahkdan. (Kom-PHT/Mdn/Yud)

Editor : Ywn

Copyright©2020