"Loading..."

Direktur Perhutani : Jadikan KPH Ngawi Yang Membanggakan

NGAWI, PERHUTANI (8/8/2020) | Dalam kunjungannya di wilayah kerja Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ngawi, Direktur Utama Perhutani Wahyu Kuncoro meminta agar pengelolaan hutan di Ngawi menjadi lebih baik. “Jadikanlah Ngawi ini sebagaimana KPH yang dulu membanggakan Perum Perhutani secara nasional,” katanya, Jumat (7/8).

Dalam kunjungan tersebut Wahyu Kuncoro didampingi oleh Sekretaris Perusahaan Asep Rusnandar dan Kepala Divisi Regional Jawa Timur Oman Suherman. Kedatangannya disambut langsung oleh Administratur KPH Ngawi Haris Suseno beserta jajarannya.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih 30 menit tersebut Wahyu Kuncoro menekankan tentang potensi KPH Ngawi yang sedemikian besar, sangat ideal untuk melakukan kegiatan tumpangsari dan segera mencari solusi serta terobosan agar dapat meningkatkan pendapatan perusahaan.

Lebih lanjut Wahyu Kuncoro mengingatkan Administratur KPH Ngawi dan jajarannya tentang pentingnya menjaga kesehatan pada masa pandemi ini. “Protokol kesehatan tolong diterapkan, tetap menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan supaya kita semua sehat. Bekerjalah dengan gembira sehingga bisa meningkatkan imun dan terhindar dari Covid-19,” pesannya.

Setelah pertemuan, Dirut Perhutani melanjutkan kunjungan kerjanya ke Persemaian Kucur, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Walikukun. Di lokasi Persemaian Kucur, Dirut Perhutani menyerahkan bantuan paket sembako kepada 20 tenaga persemaian yang dilanjutkan dengan melakukan penanaman pohon Gayam (Inocarpus fagifer) yang bertepatan dengan peringatan Hari Hutan Indonesia. (Kom-PHT/Ngw/Rth)

Editor : Ywn

Copyright©2020