"Loading..."

Dirut Perhutani Berikan Bantuan APD Covid-19 Kepada Bupati Pangandaran

CIAMIS, PERHUTANI (30/7/2020) | Direktur Utama Perum Perhutani Wahyu Kuncoro dalam kunjungan kerjanya ke KPH (Kesatuan Pemangkuan Hutan) Ciamis menyalurkan bantuan secara simbolis APD Covid-19 kepada Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, bertempat di Hotel Horison Pangandaran, Rabu (29/7).

Paket bantuan yang diberikan terdiri dari Safety Google Glass 50 pcs, Helm Shield 40 Pcs, NX Protective Mask 60 pcs, Dipisible Facemask 45 box, dan Hunter Rubber Boot 35 pasang.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Divisi Regional (Kadivre) Jawa Barat dan Banten (Janten) Dicky Yuana Rady, Sekretaris Perusahaan Asep Rusnandar, Kepala Departemen Pengelolaan SDH dan Perhutanan Sosial Divre Janten Bambang Juriyanto, dan Administratur KPH Ciamis Jerry Purwo Nugroho beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Perum Perhutani Wahyu Kuncoro mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pangandaran atas dukungan dan kerjasamanya selama ini terhadap pengelolaan hutan di  Kabupaten Pangandaran.

Sementara itu, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah disumbangkan Perum Perhutani dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19).

“Bantuan ini selanjutnya akan kami distribusikan kepada teman-teman yang telah bekerja ekstra keras di lapangan sebagai Tim Gugus Depan kami dalam menangani musibah covid-19 ini,” pungkasnya

Dalam rangkaian kunjungan kerja yang dilaksanakan selama 2 hari, 29-30 Juli 2020 tersebut Dirut Perhutani selain memberikan bantuan APD Covid-19 juga melakukan peninjauan lapangan ke lokasi tanaman Jati tahun 2019 petak 45a dan lokasi wisata Situ Mustika di RPH Gadung BKPH Banjar Utara serta wisata Pantai Karang Nini di RPH Kalipucang BKPH Pangandaran pada hari pertama.

Sedangkan kegiatan hari kedua mengunjungi wisata Citumang di RPH Cisaladah BKPH Pangandaran, setelah sebelumnya mengunjungi Taman Wisata Alam (TWA) Pananjung Pangandaran untuk melihat kesiapan dibukanya kembali objek wisata tersebut. (Kom-pht/cms/Bun).

Editor : Ywn

Copyright©2020