"Loading..."

Dirut Perhutani Bersama Asdep BUMN Kunjungi PPCI Pemalang

SEMARANG, PERHUTANI (19/02/2021) | Dipimpin Asisten Deputi (Asdep) Bidang Industri Semen, Survei dan Industri Lainnya, Rachman Ferry Isfianto dan sejumlah staf ahli dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melakukan kunjungan kerja di Perhutani Pine Chemical Industry (PPCI) Pemalang yang masuk wilayah Perhutani Divisi Regional Jawa Tengah, Rabu (17/02).

Hadir mendampingi kunjungan tersebut Direktur Utama (Dirut) Perum Perhutani Wahyu Kuncoro, Direktur Perencanaan dan Pengembangan Endung Trihartaka, Sekretaris Perusahaan (Sekper) Asep Dedi Mulyadi, Wakil Kepala Divisi Regional Jateng Bidang Bisnis Budi Widodo beserta jajaran.

Disela-sela kunjungan tersebut untuk melihat secara langsung potensi produksi PPCI, Dirut Perum Perhutani, Wahyu Kuncoro menyampaikan akan tetap mendorong dan mendukung pembangunan dan pengembangan pabrik PPCI Pemalang.

“Semoga kedepan lebih meningkat lagi baik kapasitas produksi juga dengan nilai ekspornya,” ungkap Wahyu.

Wakil Bidang Bisnis Divre Jateng, Budi Widodo mengatakan jajaran Divisi Regional Jawa Tengah akan terus berupaya untuk memproduksi getah dengan kualitas maksimal dan bisa berdaya saing dengan negara yang lainnya.

Pimpinan rombongan Asdep Bidang Industri Semen, Survei dan Industri Lainnya Rachman Ferry Isfianto menyampaikan Pabrik PPCI Pemalang perlu didukung dengan kebijakan pemerintah yang sesuai, baik kepentingan pemerintah maupun Perhutani demi kemajuan bersama.

Sebagai bentuk apresiasi, Dirut Perum Perhutani Wahyu Kuncoro memberikan kenang-kenangan berupa Minyak Kayu Putih serta Madu produk Perhutani kepada Rombongan Kementerian BUMN. (Kom-PHT/DivreJateng/Ayk)

Editor : Ywn
Copyright©2021