"Loading..."

Dirut Perhutani Tinjau Fasilitas Yang Dimiliki Pusdikbang SDM di Madiun

MADIUN, PERHUTANI (7/8/2020) | Dalam kunjungan kerjanya di wilayah Rayon II Madiun, Direktur Utama Perum Perhutani Wahyu Kuncoro menyempatkan dirinya meninjau sarana dan prasarana di Pusat Pendidikan dan Pengembangan (Pusdikbang) SDM Perhutani di Madiun sebagai kunjungan pertamanya pada Kamis (7/8).

Lokasi yang menjadi sasaran peninjauan antara lain Guest House Eboni yang merupakan fasilitas penginapan, ruang Assesment Center dan Lembaga Sertifikasi Profesi  Perhutani (LSP Perhutani), Ruang Manilkara, Ruang Sonokeling, Gedung Aula Graha Wanajava, Ruang Kerja Perkantoran, Ruang Inspirasi (Inspiration Room), Argoforestry Terpadu di Arboretum Selatan yang dilanjutkan dengan sesi rekaman Video Pesan dan Kesan oleh Direktur Utama Perhutani di Ruang Studio, Pusdikbang SDM Perhutani.

Dalam kunjungan tersebut, Wahyu Kuncoro didampingi oleh Sekretaris Perusahaan Asep Rusnandar dan Kepala Divisi Regional Jawa Timur Oman Suherman. Kedatangan  tersebut disambut langsung oleh Plt. Kepala Pusdikbang SDM Perhutani Haris Tri Wahjunita dan seluruh karyawan Pusdikbang SDM Perhutani, serta jajaran Administratur dan Kepala Perencanaan Hutan Wilayah lingkup Divisi Regional Jawa Timur.

Dalam kunjungan kerja tersebut Wahyu Kuncoro mengawali pertemuan bersama dengan Plt. Kepala Pusdikbang SDM Perhutani, serta seluruh karyawan Pusdikbang SDM Perhutani di Forest Café dan dilanjutkan dengan peninjauan Sarana dan Prasarana didalam lingkup Pusdikbang SDM Perhutani.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih tiga jam tersebut Wahyu Kuncoro menyampaikan beberapa arahan guna meningkatkan kualitas kerja di dalam lingkup Perusahaan Perum Perhutani

“Saya menyadari bahwa masih banyak pekerjaan yang perlu diselesaikan, hal ini tidak mungkin terselesaikan tanpa ada support dari bapak dan ibu sekalian. Jadi saya berharap agar kita mampu saling bekerja sama untuk meningkatkan kualitas kerja didalam perusahaan Perum Perhutani.” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan kepada seluruh satuan kerja Perum Perhutani untuk meningkatkan komunikasi antara satuan kerja agar setiap permasalahan dapat ditangani secara cepat dan optimal.

“Saya yakin apabila kita semua mampu terbuka terutama dalam hal komunikasi, semua masalah yang terjadi di lingkungan kerja pasti akan dapat ditemukan solusinya. Tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan, selama kita masih bersama-sama untuk memikulnya,” tutupnya. (Kom-PHT/Dik/RB)

Editor : Ywn

Copyright©2020