"Loading..."

Ditengah Pandemi, Perhutani Bagikan Sembako Kepada Mitra Kerja di Blitar

BLITAR, PERHUTANI (28/1/2021) | Adminitratur Perhutani KPH Blitar Teguh Jati Waluyo membagikan Sembako sebanyak 210 paket kepada mitra kerjanya antara lain tenaga tebangan, tenaga persemaian dan tenaga kerja lainnya  yang bertempat di kawasan hutan petak 79i wilayah Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Kalipare, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Sumberpucung, Kamis (28/1).

Bantuan tersebut berupa gula, beras, minyak, vitamin dan mie instan yang membantu masyarakat terutama yang ikut terlibat dalam pengelolaan kawasan hutan baik tenaga di bidang persemaian, tebangan, sadapan, Tempat Penimbunan Kayu (TPK) dengan tujuan membantu kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi yang belum berakhir.

Administratur KPH Blitar Teguh Jati Waluyo menyampaikan, bahwa dalam situasi pandemi ini Perhutani masih bisa memperhatikan masyarakat, khususnya mereka yang terlibat langsung di lapangan. Menurutnya pemberian bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian Perhutani kepada mitra kerjanya di lapangan. “Bantuan Sembako ini diberikan kepada tenaga kerja di 8 BKPH dan TPK,” katanya.

Ditemui usai menerima bantuan, Arif salah satu penerima bantuan mengaku jika ia merasa senang karena Perhutani masih memperhatikan masyarakat kecil dengan membagikan sembako ditengah kondisi sulit mencari penghasilan. “Semoga kedepan Perhutani akan semakin Jaya dan bisa memberikan bantuan secara rutin,” ucapnya. (Kom-PHT/Btr/Ag)

Editor : Ywn

Copyright©2021