"Loading..."

Divre Jateng Rangkul Koran Sindo Dalam Pelatihan Jurnalistik

DSC06898

Dok.Kom/Pht-DivreJateng/2014

TELAWA, PERHUTANI (29/12) Perum Perhutani Divisi Regional (Divre) Jawa Tengah bekerja sama dengan Koran Sindo Yogyakarta menyelenggarakan pelatihan jurnalistik kepada segenap Kepala Urusan Komunikasi Perusahaan dan Staf di Muria Hotel Semarang, Senin.

Pelatihan diikuti 20 Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) wilayah Divisi Regional Jawa Tengah, kegiatan ini dimaksudkan sebagai penyegaran jurnalistik untuk meningkatkan ketrampilan, menambah wawasan, serta membuka cakrawala pelaku komunikasi perusahaan untuk lebih profesional.

Kepala Seksi Humas dan Protokoler Divre Jawa Tengah Henhen Suhendar, menghimbau kepada segenap jajaran komunikasi perusahaan Divre Jawa Tengah agar lebih meningkatkan kinerjanya terutama publikasi ke Suara Rimba Perhutani, sebagai website resmi Perusahaan serta ke berbagai media informasi lainnya. “Eksistensi Perusahaan tidak lepas dari peran komunikasi perusahaan mudah-mudah dengan pembekalan SDM yang baik akan menghasilkan sesuatu yang unggul dan bermanfat bagi perusahaan,” harap Henhen.

Pelatihan semacam ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh pelaku komunikasi perusahaan di unit kerja KPH khususnya bagi mereka yang baru bergabung di kehumasan karena banyak manfaat yang didapat dari kegiatan ini. Harapan peserta, kegiatan ini dapat dirutinkan secara berkala untuk penyegaran dan membangun kader komunikasi perusahaan selanjutnya. (Kom-Pht/Divre-Jateng/Ayik)