"Loading..."

Dukung Ketersediaan Stok Darah PMI, Perhutani Gelar Donor Darah di Purwodadi

PURWODADI, PERHUTANI (19/02/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Purwodadi bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Grobogan kembali menggelar bakti sosial donor darah untuk membantu ketersediaan stok darah di Kabupaten Grobogan. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Rapat KPH Purwodadi dengan tetap mematuhi  protokol kesehatan, Rabu (17/02).

Administratur KPH Purwodadi, Dian Rakhmawati sangat mendukung kegiatan bakti sosial ini dengan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pendonor atas kepedulian dan terjaganya semangat untuk terus berbagi terhadap warga yang membutuhkan darah meskipun masih dalam masa pandemi covid-19.

“Semoga amal kebaikan dapat memberikan kemudahan kepada kita dalam menjalankan segala kegiatan yang akan kita lakukan dan bermanfaat bagi semuanya,” tandasnya di akhir kegiatan tersebut.

Kepala Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Cabang Grobogan, dr. Siti Rohmah Miratin menyampaikan terima kasih kepada Perhutani yang telah menunjukkan kerja sama yang baik dan mendukung sepenuhnya kegiatan donor darah yang secara kolektif dilaksanakan tiap tiga bulan sekali di kantor KPH maupun secara mandiri dengan mendatangi kantor PMI.

“Meskipun jumlah pendonor secara umum berkurang karena masih dalam masa pandemi, namun antusias pendonor sesungguhnya masih cukup tinggi,” pungkas Siti. (Kom-PHT/Pwd/Ndr)

Editor : Ywn
Copyright©2021