MOJOKERTO, PERHUTANI (2/08/2021) | Perhutani Kesatuan Pangkuan Hutan (KPH) Mojokerto membagikan bantuan vitamin dan suplemen serta alat pelindung diri (APD) kepada segenap karyawannya baik yang bertugas di kantor maupun yang dilapangan, yang dibagikan pada, Senin (2/8).

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Administratur Utama KPH Mojokerto  kepada Asisten Perhutani (Asper)  Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kemlagi Bambang Ribudiono, yang selanjutnya akan didistribusikan ke segenap BKPH yang kemudian diberikan kepada karyawan.

Administratur Utama KPH Mojokerto Nur Budi Susatyo menyampaikan, bantuan tersebut berupa  madu, minyak kayu putih, masker dan hand sanitizer, karena barang tersebut sangat diperlukan saat ini oleh karyawan menghadapi pandemi Covid-19.

Selain karyawan Perhutani, kami juga membagikan bantuan tersebut kepada tenaga outsourcing, pembantu mandor dan para guru TK Tunas Rimba di wilayah kerja Perhutani Mojokerto, kata Nur Budi Susatyo.

“Kami minta agar segera didistribusikan melalui satuan kerja masing-masing sehingga bisa segera dimanfaatkan oleh karyawan beserta keluarganya. Semoga dengan diberikannya bantuan suplemen ini bisa meningkatkan imunitas segenap karyawan KPH Mojokerto dan sekaligus bisa meningkatkankan kekebalan tubuh untuk terus sehat dalam kondisi Pandemi ini,”  tukasnya.

Sementara itu Asper BKPH Kemlagi Bambang Ribudiono menyampaikan terima kasih kepada jajaran Manajemen Perhutani,

“Kami akan segera bagikan bantuan ini kepada segenap jajaran kami dibawah sesuai instruksi Administratur KPH Mojokerto”, katanya. (Kom-PHT/Mjk/Dwi)

Editor : Ywn

Copyright©2021