PENGUMUMAN TENDER TERBUKA
Nomor : 0006/Pengumuman/PBJ/2020
Dengan ini diumumkan kepada para Penyedia Jasa Angkutan bahwa Perum Perhutani Kantor Pusat akan melaksanakan pengadaan dengan sistem Tender Pascakualifikasi untuk pekerjaan sebagai berikut :
1. Nama dan Nilai Pekerjaan : | ||||
1) Paket I | ||||
a. Nama Pekerjaan
b. Nilai Pekerjaan |
:
: |
Jasa Angkutan BBI PMU Revitalisasi Industri Kayu Tahun 2020
Rp. 3.942.502.355,- Termasuk PPN 10% |
||
2) Paket II | ||||
a. Nama Pekerjaan
b. Nilai Pekerjaan |
:
: |
Jasa Angkutan RST PMU Revitalisasi Industri Kayu Tahun 2020
Rp. 1.385.718.700,- Termasuk PPN 10% |
||
2. Pendaftaran : | ||||
Tanggal | : | 18 s.d. 20 Mei 2020 | ||
Waktu | : | 09.00 s/d 11.30 WIB | ||
Tempat | : | 1) Perum Perhutani Kantor Pusat
Gd. Manggala Wanabakti Blok VII Lt. 10 Jl. Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Hub. Sdr. Ubai (HP : 08161349416) / Sdr. Arip (HP : 08179823048) 2) Kantor Divisi Regional Jawa Tengah di Semarang. Alamat : Jl. Pahlawan No. 15-17 Semarang 50243. Hub. Sdr. Gatot Mursanto (HP : 08122848029) |
||
3. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa Surat Tugas dari Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan bermaterai Rp. 6.000,- dan menyerahkan :
a. Copy tanda pengenal serta menunjukan tanda pengenal asli. b. Copy persyaratan sebagaimana 4.c. , 4.d. dan 4.e.
4. Persyaratan Peserta : a. Klasifikasi Jasa. b. Kualifikasi Menengah s.d Kualifikasi Besar. c. Akte Pendirian Perusahaan beserta Akte Perubahan terakhir. d. Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP). e. Tanda Daftar Perusahaan (TDP) / Nomor Induk Berusaha (NIB). f. Persyaratan lain dapat dilihat pada Dokumen Pengadaan.
5. Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan pada Tim Pengadaan Barang dan Jasa Kantor Perum Perhutani.
6. Pengumuman ini dapat dilihat kembali di www.perhutani.co.id
|
||||
Jakarta, 18 Mei 2020
Tim Pengadaan Barang dan Jasa
Ttd
Ketua