"Loading..."

Gelar Aksi Donor Darah di Randublatung, Perhutani Gandeng PMI Cabang Blora

RANDUBLATUNG, PERHUTANI (04/01/2021) | Dalam rangka mengawali tahun baru 2021, Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Blora melakukan kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Kantor KPH Randublatung, Senin (04/01).

Acara didahului dengan tasyakuran dan doa bersama menyambut tahun kerja 2021 sebagai awal kegiatan yang melibatkan bakti sosial melalui donor darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Administratur KPH Randublatung Dewanto dan Ketua PMI Randublatung dr. Didik Wedo Nurdoyo hari itu berhasil mengumpulkan 45 kantong darah dari pendonor yang merupakan karyawan dan karyawati KPH Randublatung.

Pada kesempatan tersebut, Administratur KPH Randublatung Dewanto menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan aksi solidaritas bagi segenap karyawan karyawati KPH Randublatung. Hal ini juga bentuk kesadaran sosial sesama manusia sebagai momentum yang tepat untuk mengawali kerja di tahun 2021.

“Semoga sepanjang tahun 2021 ini segalanya lebih berkah, kita semua tetap sehat dan selalu dapat bekerja dengan lancar,” ucap Dewanto.

Sementara itu Ketua PMI Randublatung, dr. Didik Wedo Nurdoyo yang terjun langsung dalam kegiatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPH Randublatung yang telah menggelar aksi donor darah dan menambah ketersediaan stok darah di PMI Cabang Blora.

“Aksi ini sangat membantu sekali bagi kami dalam rangka melayani masyarakat yang membutuhkan transfusi darah. Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan secara kontinyu dan dicontoh oleh instansi yang lain, sehingga masyarakat di Kabupaten Blora mempunyai persediaan darah yang cukup.“ pungkasnya. (Komp-PHT/Rdb/Hmt)

Editor : Ywn
Copyright©2021