"Loading..."

Hadirkan Jupri “Preman Pensiun”, KBM Ecotourism dan Super Adventure Gelar Bazaar di Kawah Putih

BANDUNG, PERHUTANI (03/11/2020) | Kesatuan Bisnis Mandiri (KBM) Ecotourism Perhutani Divisi Regional Jawa Barat dan Banten (Divre Janten) bersama Super Adventure menggelar Bazaar Produk Perhutani di Wana Wisata Kawah Putih, Minggu (1/11). Acara ini digelar untuk memperkuat sinergitas dengan mitra dan mendukung upaya brand awareness produk Perhutani.

Event bazaar yang dihadiri langsung oleh General Manager KBM Ecotourism Agus Mashudi ini diisi dengan penjualan produk Perhutani seperti madu, minyak kayu putih dan air mineral dalam kemasan pada stand bazaar yang difasilitasi oleh Super Adventure. Selain itu, event ini juga dimeriahkan beberapa hiburan menarik. Diantaranya, Live Music dan Live instagram dengan menghadirkan Dicky Satria Putra pemeran “Jupri” pada sinetron Preman Pensiun yang sempat viral.

Dalam kesempatan tersebut General Manager KBM Ecotourism, Agus mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada mitra Super Adventure yang telah mendukung penuh terselenggaranya acara tersebut. Selain itu, menurutnya, event ini merupakan bentuk dukungan KBM Ecotourism dan Super Adventure dalam mempromosikan produk Perhutani agar masyarakat semakin mengenal produk berkualitas yang diproduksi oleh Perhutani.

Terselenggaranya event bazaar produk Perhutani berawal dari keinginan untuk meningkatkan penjualan produk Perhutani yang selama ini belum dipromosikan secara optimal kepada masyarakat. Terlebih dalam kondisi seperti saat ini, produk Perhutani khususnya madu dan minyak kayu putih mampu meningkatkan imunitas tubuh demi melindungi diri dari penularan virus corona.

Sementara itu Super Adventure Promotion Coordinator, Erik Riksa mengungkapkan event ini dapat terselenggara karena hubungan baik yang telah terjalin sejak lama antara Super Adventure dan KBM Ecotourism. Harapannya, selain hubungan baik tersebut semakit erat, kedepannya produk Perhutani dapat turut serta dalam event-event lain khususnya pada event yang diselenggarakan oleh Super Adventure dan KBM Ecoroutism.

Sementara itu, Dicky yang akrab disebut “Jupri Preman Pensiun” sangat antusias mengisi acara tersebut, ia pun sempat turun langsung menjual madu di salah satu stand yang tersedia.

“Acaranya sangat keren, saya rasa ini merupakan kolaborasi yang harus diadakan secara rutin. Lokasi acaranya juga ga kalah keren, pas bangetlah pokoknya. Kawah Putih ini merupakan keindahan alam yang harus kita jaga, kita lestarikan dan pastinya harus dikunjungi,” ujarnya. (Kom-PHT/DivreJanten/RS)

Editor : Ywn
Copyright©2020