"Loading..."

Hari Santri Nasional 2020, Perhutani Beri Bantuan Kepada Pesantren Annur di Cianjur

CIANJUR, PERHUTANI (22/10/2020) | Bertepatan dengan Hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2020, Perhutani Divisi Regional Jawa Barat dan Banten (Divre Janten) menyerahkan bantuan Bina Lingkungan berupa komputer, printer dan sound system kepada Pondok Pesantren Annur yang beralamat di Desa Pagelaran Kecamatan Pagelaran Kabupaten Cianjur. Penyerahan dilakukan di Kantor Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Cianjur, Kamis (22/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut Administratur KPH Cianjur Prasetyo Lukito,  Kepala Seksi Verifikasi Divre Janten Sri Kamulyaningrum, Expert Komunikasi Perusahaan Divre Janten Cecep Suryaman, dan Pimpinan Pesantren Annur Rohmat Kurnia Romdhon beserta jajaran.

Dalam sambutannya Administratur KPH Cianjur, Prasetyo Lukito menyatakan bahwa bantuan Bina Lingkungan merupakan program dari pemerintah yang harus dilaksanakan oleh Perhutani kepada masyarakat di wilayah kerjanya. Ia juga tak lupa mengingatkan semua pihak untuk selalu mematuhi protokol Covid-19 karena pandemi belum berakhir, sehingga  semua orang dapat terhindar dari penyakit tersebut.

Sementara itu Pimpinan Pondok Pesantren Annur, Rohmat Kurnia Romdhon menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perhutani atas perhatian dan kepeduliannya kepada mereka.

“Terima kasih Perhutani atas bantuan yang diberikan. Insya Allah  bantuan ini bermanfaat karena memang sangat diperlukan untuk operasional pesantren mengingat biaya yang kami miliki masih terbatas,” ungkapnya. (Kom-PHT/Cjr/RDS)

Editor : Ywn
Copyright©2020