"Loading..."

HUT Perhutani ke-60 di Pati, Semangat Bersatu Untuk Bangkit dan Tumbuh

PATI, PERHUTANI (30/03/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pati mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka peringatan hari jadi Perhutani yang ke-60. Dengan tema “Semangat bersatu untuk bangkit dan tumbuh”, sejumlah acara dilaksanakan di gedung serbaguna KPH Pati bersama Paguyuban Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) dan Ikatan Istri Karyawan Perhutani wilayah Pati, Senin (29/03).

Administratur KPH Pati Edrian Sunardi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian hari jadi Perhutani yang ke-60 tepatnya pada tanggal 29 Maret.

“Setelah kemarin segenap jajaran mengadakan penanaman bersama dengan LMDH Medani Makmur di Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Ngarengan dan penanaman bersama dengan ibu-ibu Ikatan Istri Karyawan Perhutani (IIKP) KPH Pati di BKPH Regaloh. Hari ini kami mengadakan syukuran berupa potong tumpeng dan do’a bersama,” ujarnya.

Edrian berharap semoga di usia Perhutani yang ke-60 ini, Perhutani tetap bersatu untuk bangkit dan tumbuh menjadi pengelola hutan berkelanjutan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Hadir pula dalam acara tersebut ketua paguyuban LMDH Pati, Sumardi yang mengucapkan selamat atas hari jadi Perhutani yang ke-60.

“Semoga Perhutani kedepan semakin sukses dalam mengelola hutan dan tetap selalu bersinergi dengan LMDH,” ujarnya. (Kom-PHT/Pti/Gto)

Editor : Ywn
Copyright©2021
NOTE :
Mohon pertimbangan penerbit, apakah bisa diterbitkan