"Loading..."

IIK Perhutani Banten Juara Lomba Foto Kolase Terbaik World Cleanup Day Indonesia 2020

BANTEN, PERHUTANI (21/10/2020) | Ikatan Istri Karyawan Perhutani (IIKP) Cabang Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banten menerima piagam penghargaan sebagai Juara Lomba Foto Kolase Terbaik dalam kegiatan World Cleanup Day Indonesia tahun 2020 tingkat Direksi Perum Perhutani yang dilaksanakan pada 13 hingga 19 September 2020, Rabu (21/10).

Piagam penghargaan dengan nomor 17/IIKP-Pusat/IX/2020 ditandatangani langsung oleh Pembina IIKP Pusat  Direktur Utama Perum Perhutani Wahyu Kuncoro dan Ketua IIKP Perhutani Jakarta Teti S. Asep Rusnandar.

Dalam kesempatan terpisah Administratur KPH Banten, Noor Rochman  mengucapkan rasa syukur dan bangga atas penerimaan penghargaan IIKP Banten sebagai juara lomba foto kolase terbaik dalam kegiatan World Cleanup Day Indonesia Tahun 2020 dan berharap bisa meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi IIK Perhutani Banten dalam gerakan sosial aksi bersih-bersih dan selalu mengajak masyarakat berkontribusi dalam menciptakan lingkungan sekitar menjadi lebih bersih dari sampah. Harapan kami dengan mendapatkan penghargaan ini bisa lebih meningkatkan kepedulian terhadap permasalahan sampah serta memupuk nilai cinta kasih terhadap masa depan bumi yang bebas dari sampah,” ujar Noor.

Sementara itu Ketua IIKP Banten, Irma Rachmawati Noor Rochman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direksi Perhutani yang telah memberikan penghargaan dan berharap agar penghargaan ini bisa terus dipertahankan sehingga dapat memotivasi IIK Perhutani yang lain.

“Semoga melalui kegiatan aksi bersih-bersih ini masyarakat Indonesia makin sadar akan pentingnya memilah sampah dan tidak membuang sampah sembarangan,” pungkasnya. (Kom-PHT/Btn/AJB)

Editor : Ywn
Copyright©2020