"Loading..."

IIK Perhutani Beri Hadiah Pada Murid Berprestasi Asal TK Tunas Rimba Magelang

KEDU UTARA, PERHUTANI (08/01/2021) | Ikatan Istri Karyawan (IIK) Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kedu Utara memberikan hadiah kepada Ramdhana Gama Hastono, murid Taman Kanak-Kanak (TK) Tunas Rimba Magelang atas prestasi yang diraihnya sebagai Juara I (satu) Lomba Video Kreatifitas Anak yang diselenggarakan Korwil I IIK Perhutani Jawa Tengah, Jum’at (08/01).

Ketua IIK Perhutani KPH Kedu Utara, Haryati Damanhuri menyampaikan apresiasi kepadanya atas prestasi yang telah diraih dan membawa nama baik TK Tunas Rimba Magelang.

“Semoga hadiah ini dapat memberi motivasi agar anak-anak lebih rajin belajar dan meraih prestasi. Perhutani berharap kedepan Ramdhana dan teman-teman lain bisa menjadi anak yang berbakti pada orang tua, berguna untuk bangsa dan negara,” ujarnya.

Sementara itu mewakili Ramdhana Gama Hastono, Ibundanya mengucapkan terima kasih kepada IIK Perhutani KPH Kedu Utara dan juga guru pembimbing di TK Tunas Rimba yang telah mendukung putranya sepenuh hati sehingga bisa menjadi juara dalam lomba.

“Semoga segala dukungan dan ilmu yang telah diajarkan kepada anak-anak kami menjadi amal jariyah bagi ibu guru TK Tunas Rimba. Mohon doa restu agar anak-anak kami bisa sukses di masa yang akan datang,” tuturnya. (Kom-PHT/Kdu/Eko)

Editor : Ywn
Copyright©2021