"Loading..."

IIK Perhutani bersama Puskesmas Kalibaru Berikan Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat

BANYUWANGI BARAT, PERHUTANI (9/2/2021) | Ikatan Istri Karyawan (IIK) Perhutani Cabang Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Barat bersama Puskesmas Kecamatan Kalibaru melakukan kegiatan bhakti sosial (Baksos) berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis kepada warga di wilayah Kecamatan Kalibaru bertempat di hotel Margo Utomo Banyuwangi, Rabu (9/2).

Ketua IIK Perhutani Cabang KPH Banyuwangi Barat Sandra Novita menyampaikan, bahwa acara pemeriksaan dan pengobatan gratis bersama Puskesmas Kalibaru ini sebagai wujud nyata dan peran serta IIK Perhutani untuk ikut andil dalam membantu program pemerintah di bidang kesehatan masyarakat.

“Dimasa pandemi Covid-19 ini kita semua harus lebih meningkatkan dan menjaga kesehatan, jangan sampai kita lengah karena akan berakibat fatal untuk kesehatan kita sendiri. Untuk itu kami akan mengagendakan program pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi masyarakat setiap 2 bulan sekali,” katanya.

Sementara itu Kepala Puskesmas Kalibaru dr. Yatik mengatakan, bahwa Perhutani sering sekali melakukan koordinasi dengan pihaknya untuk melakukan kegiatan bhakti sosial pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi masyarakat. “Kami berharap kegiatan-kegiatan serupa dapat dilaksanakan di wilayah lainnya,” ungkapnya. (Kom-PHT/Bwb/Nov)

Editor : Ywn

Copyright©2021