"Loading..."

IIK Perhutani Mantingan Gandeng Kwarcab Rembang Seleksi Lomba Puisi

MANTINGAN, PERHUTANI (30/10/2020) | Ikatan Istri Karyawan Perhutani (IIKP) Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mantingan menggandeng Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Rembang untuk melakukan penjurian Lomba Baca Puisi tingkat KPH yang diadakan secara virtual mulai tanggal 26-30 Oktober 2020.

Video pembacaan puisi dari para peserta dibagikan kepada dewan juri untuk dinilai. Menurut Ketua IIKP Mantingan Eny Rahmawati Widodo kegiatan baca puisi yang dilaksanakan ini bertemakan tentang ibu dalam rangka menyambut Hari Ibu 22 Desember 2020 mendatang.

Sementara itu Administratur KPH Mantingan Widodo Budi Santoso memberikan apresiasi dan mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan oleh IIK Perhutani. Kegiatan ini seperti sebuah inovasi pada masa pandemi dimana anggota IIKP tetap bisa aktif berkegiatan namun dalam koridor protokol kesehatan.

Sekretaris Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rembang, Nur Rofik ketika dikonfirmasi sangat mengapresiasi Perhutani dalam kegiatan lomba puisi ini. Apalagi Perhutani Mantingan selama ini sudah menjadi Mitra Kwarcab Rembang dalam kegiatan Pramuka.

“Sesuai dengan surat permintaan dari IIK Perhutani, kami menyiapkan Dewan Juri sesuai bidangnya. Rasdadik pengarang Buku Psikomatika serta Zaenal Arifin Guru tari dan seni didapuk menjadi ketua Dewan Juri dalam baca puisi. Bila nantinya ada kegiatan lain di Perhutani KPH Mantingan, kami siap bergabung bersama anggota peserta didik Pramuka semisal untuk menanam di kawasan hutan,“ ujarnya.

Editor : Ywn
Copyright©2020