"Loading..."

Ikatan Istri Karyawan Perhutani Kuningan Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Mitra Kerja

KUNINGAN, PERHUTANI (9/11/2020) | Ikatan Istri Karyawan (IIK) Perhutani Kuningan melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako kepada para penyadap sebagai mitra kerja secara serentak di 2 wilayah RPH (Resort Pemangkuan Hutan) Sumberjaya dan RPH Karangkencana BKPH (Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan) Luragung, Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kuningan, Minggu (8/11).

Pemberian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian IIK Perhutani kepada para penyadap getah Pinus di KPH Kuningan. Paket yang diberikan berisi beras, mie instan dan lain-lain.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Administratur KPH Kuningan Pepen Supendi, Asisten Perhutani (Asper) Luragung Satori, Ketua Ikatan Istri Karyawan (IIK) Perhutani Nia Yunia Haryati Mamun beserta anggota IIK sebanyak 30 Orang, dan Mitra kerja Penyadap sebanyak 30 orang.

Di tempat terpisah Administratur KPH Kuningan, Mamun Mulyadi menyatakan dengan adanya Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh  IIK Perhutani adalah bentuk kepedulian terhadap para penyadap sebagai mitra kerja yang telah banyak membantu proses bisnis Perhutani.

“Dengan kondisi saat ini masih dalam keadaan Covid-19 sudah selayaknya berbagi dengan mereka, semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari para penyadap ditengah Pandemi,” tandasnya.

Mewakili Para penyadap, Sunarto menyampaikan terima kasih kepada pihak IIK Perhutani Kuningan atas kepeduliannya dengan memberikan paket sembako.

“Mudah-mudahan dengan adanya pemberian tersebut, Perhutani semakin maju baik di bidang produksi getahnya maupun yang lain, dan kami terus akan semangat sebagai mitra kerja untuk memajukan di bidang produksi getah pinusnya,” katanya. (Kom-PHT/Kng/Ddi).

Editor : Ywn
Copyright©2020