"Loading..."

Ikatan Istri Karyawan Perhutani Santuni Puluhan Anak Yatim di Serang Banten

BANTEN, PERHUTANI (19/10/2020) | Dalam rangka meningkatkan rasa kepedulian sosial dan berbagi terhadap sesama, Ikatan Istri Karyawan Perhutani (IIKP) Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banten memberikan santunan kepada anak yatim, Senin (19/10).

Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Plt. Ketua IIKP Banten Fety Febrianti Agus Soleh kepada perwakilan anak yatim bertempat di Mushola Al-Ikhlas yang masih berada di kompleks perkantoran Perhutani KPH Banten, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang. Pada kesempatan itu IIKP Cabang Banten menyerahkan santunan kepada 10 orang anak yatim berupa uang tunai dan makanan.

Administratur KPH Banten, Noor Rochman pada kesempatan terpisah menyampaikan dukungan dan apresiasinya kepada IIKP Banten atas kepedulian sosialnya dalam menyantuni anak yatim.

 “Peran aktif IIK Perhutani dalam kegiatan sosial ini merupakan wujud jiwa semangat dari para istri karyawan untuk peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Jiwa semangat tersebut perlu dipupuk dan selalu dijaga terlebih disaat kondisi pandemi sekarang ini,” ujar Noor.

Sementara itu Plt. Ketua IIKP Banten, Fety Febrianti Agus Soleh menyampaikan bahwa pemberian santunan ini merupakan bagian dari agenda kegiatan sosial IIKP Cabang KPH Banten Tahun 2020.

“Kami berharap kegiatan pemberian santunan ini dapat memberikan manfaat kepada anak yatim, meningkatkan semangat kepedulian dan saling berbagi sekaligus sebagai upaya meningkatkan amal ibadah anggota IIKP Banten,” pungkasnya. (Kom-PHT/Btn/AJB)

Editor : Ywn

Copyright©2020