"Loading..."

Istri Bupati Bandung Barat Kepincut Indahnya Wisata Geger Bintang Matahari

BANDUNG UTARA, PERHUTANI (27/09/2020) | Bersamaan dengan dibukanya kembali lokasi wisata di kawasan hutan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara, Istri Bupati Bandung Barat Yuyun Yunengsih Umbara beserta keluarga mengunjungi Wisata Geger Bintang Matahari yang berada di wilayah Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Lembang, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Lembang, Sabtu (26/09). Kedatangan  rombongan disambut Asisten Perhutani (Asper) BKPH Lembang, Susanto.

Administratur KPH Bandung Utara Komarudin, melalui Asper BKPH Lembang Susanto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Istri Bupati Bandung Barat dan rombongan yang telah berkunjung dan ikut mempromosikan Wisata Geger Bintang Matahari.

“Dibukanya kembali wisata alam di wilayah Perhutani diharapkan bisa meningkatkan pendapatan perusahaan dan tentunya masyarakat sekitar lokasi wisata.” ujarnya.

Dalam kunjunganya, Yuyun Yunengsih Umbara menyampaikan pengalamannya berkunjung bersama keluarga ke lokasi wisata Geger Bintang Matahari yang sangat luar biasa. Menurutnya Geger Bintang Matahari merupakan wisata yang sangat baik untuk dikunjungi bersama keluarga. Ia menyatakan sangat bangga dengan banyaknya potensi wisata alam yang bisa di kembangkan di Bandung dan berharap kedepannya membawa manfaat bagi perekonomian warga sekitar.

“Semoga wisata Geger Bintang Matahari bisa menjadi primadona tujuan wisata bagi masyarakat. Saya bersama keluarga besar betul-betul kepincut dengan suasana di sini. Bercamping dengan pemandangan eksotis membuat mata enggan terpejam. Apalagi saat menikmati sunrise. Untuk warga Bandung Barat, ayo kita ke wisata Geger Bintang Matahari bersama-sama,” ajaknya. (Kom-PHT/Bdu/Aep)

Editor : Ywn
Copyright©2020