"Loading..."

Jaga Kesehatan dan Imun Karyawan, Perhutani Berikan Madu dan Hand Sanitizer

BANDUNG, PERHUTANI (26/01/2021) | Dalam rangka menjaga kesehatan dan imunitas tubuh saat pandemi Covid-19, Perhutani Divisi Regional Jawa Barat dan Banten (Divreg Janten) menyerahkan bantuan berupa 288 botol madu, dan 288 botol hand sanitizer kepada seluruh karyawan Divreg Janten, tenaga outsourcing (OS), tenaga koperasi dan karyawan Badan Usaha Milik Negara Hijau Lestari (BUMN-HL), bertempat di Kantor Divreg Janten pada Senin (26/01).

Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Divreg Janten, Dicky Yuana Rady Kepada Tenaga OS yang disaksikan pimpinan Divreg Janten antara lain Wakil Kepala Divisi (Wakadiv) Bidang Kelola Bisnis, Purwanto, Wakadiv Bidang Kelola SDH, Amas Wijaya, Kepala Departeman (Kadep) PPSDH, Bambang Juriyanto, Kadep PIEA, Sudaryana, Kadep SDM & Umum, Agus Yulianto, Kadep Keuangan, Suparman dan Kadep PPB, Cucu Suparman, serta jajaran Kepala Seksi dan Expert Divreg Janten.

Dalam sambutannya, Dicky mengatakan bahwa pemberian madu dan hand sanitizer kepada para karyawan tersebut adalah untuk mengantisipasi dan meminimalisir penyebaran covid-19 di lingkungan kerja karyawan.

“Pola hidup bersih dan sehat, serta mempersiapkan diri untuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang saat ini sedang dilaksanakan oleh pemerintah. Harapan kami dengan kegiatan ini akan membangkitkan semangat karyawan untuk lebih produktif lagi dalam bekerja,” pungkasnya.

Sementara itu perwakilan penerima bantuan, Andri mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan yang memperhatikan para karyawan.

“Alhamdulillah kami dapat bantuan madu dan hand sanitizer, semoga Allah SWT memberikan kesehatan kepada kita semua dan Perhutani tetap jaya,” ucapnya. (Kom-PHT/DivreJanten/SRM)

Editor : Ywn
Copyright©2021