"Loading..."

Jaga Mutu Pelayanan, KBM Ecotourism Perhutani Rutin Gelar Rapid Test Untuk Karyawan Cluster Ciwidey

BANDUNG, PERHUTANI (1/12/2020) | Dalam rangka menjaga mutu pelayanan kepada pengunjung sesuai standar protokol kesehatan covid-19, Kesatuan Bisnis Mandiri (KBM) Ecotourism Perhutani Divisi Regional Jawa Barat dan Banten (Divre Janten) bekerjasama dengan Rumah Sakit Unggul Karsa Medika (UKM) melakukan pemeriksaan rutin rapid test untuk karyawan Cluster Ciwidey, Minggu (29/11).

Tim medis yang terlibat dalam pemeriksaan rapid test tersebut terdiri dari 4 orang perawat dan 1 orang dokter dengan jumlah peserta yang mengikuti pemeriksaan kesehatan sebanyak 30 orang, mulai dari karyawan Kawah Putih, Ranca Upas dan Patuha Tjiwideij, yang dilaksanakan di Aula Baros Patuha Tjiwideij.

Cluster Manager Ciwidey, Trisna Mulyana mewakili General Manager KBM Ecotourism Agus Mashudi mengatakan bahwa pemerikaan rutin rapid test ini perlu dilakukan untuk meningkatkan mutu pelayanan serta kepercayaan pengunjung wisata terhadap pengelola wisata kelola KBM Ecotourism di masa pandemi covid-19. Selain itu, kegiatan ini juga sekaligus bentuk kepedulian manajemen dan screening awal dalam upaya monitoring kesehatan para petugas.

dr. Hendra Subroto, Sp.PK sebagai dokter pemeriksa dari Rumah Sakit UKM, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi  kerjasama yang telah terjalin antara KBM Ecotourism dengan Rumah Sakit UKM dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19.

“Semoga kerjasama yang sudah terjalin ini kedepannya bisa terus berlanjut dan bisa lebih baik lagi,” lanjutnya

Mewakili karyawan yang mengikuti pemeriksaan tersebut, Erma Novianti salah satu karyawan Kawah Putih – Cluster Ciwidey mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada manajemen atas keseriusannya dalam memperhatikan kesehatan karyawan, khususnya di cluster Ciwidey.

“Kami mengucapkan terima kasih atas terlaksananya pemeriksaan rapid test yang akan dilaksanakan secara rutin ini, dimana kami sebagai karyawan merasa diperhatikan dan diproteksi oleh manajemen dari bahaya covid-19. Dengan kegiatan ini kami yakin bisa tetap melayani pengunjung dengan sehat dan prima,” ungkapnya. (Kom-PHT/DivreJanten/RS)

Editor : Ywn
Copyright©2020