"Loading..."

Jalin Koordinasi, Perhutani Bertandang ke Kantor Gubernur Jawa Tengah

SEMARANG, PERHUTANI (12/03/2021) | Mengawali tugas sebagai Kepala Divisi Regional (Divre) Perum Perhutani Jawa Tengah (Jateng), Oman Suherman didampingi jajarannya melakukan audiensi dan sekaligus koordinasi ke Gubernur Provinsi Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di Kantor Gubernur Jawa Tengah Gedung A lt.2  Jl. Pahlawan Semarang, Selasa (09/03).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kadivre Jateng, Oman Suherman melaporkan beberapa perkembangan terkini terkait dengan tugas-tugas di lingkungan Perhutani Divre Jateng serta berbagai sinergitas jalinan kerjasama yang selama ini sudah berjalan baik dengan Pemerintah Daerah Provinsi Jateng dan juga masyarakat.

“Tentunya  Perhutani  berharap dukungan sepenuhnya dari Pemerintah Provinsi Jateng  dan pihak-pihak lain dalam pengelolaan hutan, sehingga Perhutani dapat berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat di Jateng,” ujar Oman.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo menyampaikan agar Perhutani meningkatkan pola pendekatan kepada masyarakat sekitar hutan dengan basis kekuatan untuk membangun hutan lestari yang ramah dan mensejahterakan masyarakat.

“Selamat datang dan selamat bekerja di Jawa Tengah, mari saling bersinergi, berkolaborasi, berkoordinasi dan bekerja bersama untuk kemajuan Jawa Tengah,” ucap Ganjar.

Turut mendampingi dalam audiensi, Wakil Kepala Perum Perhutani Divisi Regional Jateng Bidang Bisnis, Kepala Departemen Perencanaan Sumber Daya Hutan & Pengembangan Bisnis, Kepala Departemen SDM Umum & Sarpra, Kepala Departemen Perlindungan & Pengelolaan Sumber Daya Hutan, dan Kepala Departemen Produksi Industri Ecotourism & Agrowisata. (Kom-PHT/DivreJateng/Ayk)

Editor : Ywn
Copyright©2021