"Loading..."

Jalin Silaturahmi, Perhutani dan Saka Wanabakti Kota Sukabumi Gelar Acara “Tepang Sono”

SUKABUMI, PERHUTANI (29/12/2019) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Sukabumi bersama Saka Wana Bakti Kota Sukabumi gelar acara “Tepang Sono” bertempat di Pondok Halimun Sukabumi, Sabtu (28/12).  Tepang Sono merupakan ajang untuk menjalin silaturahmi anggota Saka Wanabakti dari angkatan ke 1 hingga ke 31. Acara Tepang Sono ke-7 tersebut juga dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Saka Wanabakti ke-36.

Hadir dalam acara tersebut Administratur KPH Sukabumi Agus Yulianto, Ketua Panitia Tempang Sono ke-7 Agus Rahmat, serta keluarga besar Saka Wana Bakti Kota Sukabumi.

Administratur KPH Sukabumi, Agus Yulianto selaku Majelis Pembimbing Saka Wanabakti Kota Sukabumi pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada segenap keluarga besar Saka Wanabakti Kota Sukabumi  yang masih tetap menjaga kebersamaan, kekeluargaan, serta jiwa korsa sebagai rimbawan.  Ia juga menyampaikan apresiasi kepada siswa siswi anggota pramuka yang telah menjadi anggota Saka Wanabakti.

Agus menegaskan, Pramuka merupakan kegiatan yang mempunyai tujuan positif untuk mendidik dan membentuk pribadi seseorang menjadi jujur, disiplin, terampil, rajin dan bertaqwa. Pribadi dengan karakter seperti itulah yang sangat dibutuhkan terlebih di era milenial saat ini karena dengan pribadi tersebut seseorang dapat bersaing dan  mampu meraih kemajuan dan keberhasilan.

Aacara yang berlangsung selama dua hari  tersebut (28-29 Desember 2019) diisi dengan kegiatan muhasabah, fun game, pembagian door prize, serta pelantikan pengurus Dewan Saka Wanabakti Kota Sukabumi periode 2019-2021. (Kom-PHT/Skb/Tfk)

 

Editor : Ywn

Copyright©2019