"Loading..."

Karyawan Perhutani KPH Sukabumi Terima Penghargaan dari PT PLN

SUKABUMI, PERHUTANI (22/12/2020) | Salah satu karyawan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Sukabumi yang merupakan Kepala Resort Pemangkuan Hutan (KRPH) Hanjuang Barat atas nama Ujang Cece Sumarna menerima penghargaan dari PT PLN sebagai ucapan terima kasih atas dukungan dan kontribusinya dalam pemulihan jaringan listrik yang terganggu akibat cuaca ekstrim yang sempat terjadi di Kabupaten Sukabumi.

Penghargaan tersebut disampaikan langsung oleh General Manajer Unit Induk Distribusi Jawa Barat PT PLN, Agung Nugraha bertempat di kantor Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Bandung, Senin (21/12).

Dalam kesempatan terpisah, Administratur KPH Sukabumi, Asep Setiawan menyampaikan ucapan selamat kepada anggotanya yang mendapat penghargaan dan berterima kasih pula kepada PT PLN yang telah memberikan apresiasinya.

“Terima kasih kepada PT PLN yang telah memberikan penghargaan kepada karyawan kami yaitu Bapak Ujang Cece Sumarna. Semoga penghargaan tersebut menjadi penyemangat dan motivasi atau karyawan Perhutani yang lainnya.“  ujar Asep.

Ia menjelaskan sesuai dengan core value bisnis BUMN AKHLAK secara konsisten Perhutani akan hadir dan memberikan kontribusi dan kolaboratif  kepada semua pihak. Ia juga berharap semoga pemberian perhargaan tersebut dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara PT PLN dan Perhutani.

Dalam kesempatan tersebut General Manajer Unit Induk Distribusi Jawa Barat PT PLN, Agung Nugraha menyampaikan terima kasih atas segala bentuk dukungan dari semua pihak termasuk Perhutani yang membantu penanganan dan pemulihan jaringan listrik yang ada di wilayah Jawa Barat.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang  telah membantu penanganan dan pemulihan jaringan listrik di Jawa Barat,“ ujarnya. (Kom-PHT/Skb/Tfk)

Editor : Ywn

Copyright©2020