"Loading..."

Komunitas Mini RC Adventure Antusias Mabar di Kawasan Curug Cilengkrang

BANDUNG UTARA, PERHUTANI (08/11/2020) | Sejumlah anggota komunitas penghobi mini Remote Control (RC) adventure asal Bandung menggelar aksi main bareng (Mabar) di kawasan wisata alam Curug Cilengkrang, Sabtu (7/11). Kegiatan ini disambut baik oleh pihak Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara sebagai pengelola objek wisata tersebut.

Administratur KPH Bandung Utara, Komarudin menyatakan pihaknya menyambut positif antusias para penghobi mainan mini RC adventure yang menjajal track di Curug Cilengkrang. Menurutnya, Curug Cilengkrang merupakan pilihan yang tepat untuk mendapat keseruan bermain mini RC adventure.

“Curug Cilengkrang ini memiliki kontur tanah yang alami dan menantang untuk dijadikan track mini RC adventure. Selain itu, adanya lumpur serta air sungai yang dangkal menambah lagi keseruan yang bisa didapat saat bermain,” sebutnya.

Komarudin berharap, komunitas mini RC adventure ini bisa menjajal track lainnya di kawasan hutan Bandung Utara, sebab masih banyak track yang tidak kalah menarik.

“Selain itu, kami juga berpesan agar para komunitas mini RC adventure ini tetap menjaga kelestarian lingkungan hutan. Tidak merusak alam untuk mendapatkan track baru,” ungkapnya.

Sementara itu, Koordinator Komunitas Mini Remote Control (RC) adventure Bandung Timur, Aef Juhana menyatakan kondisi alam di Curug Cilengkrang ini sudah sangat lengkap untuk bermain mini RC adventure. Di sini bisa ditemukan bukit, tebing, lumpur bahkan sungai.

“Sejak awal pintu masuk sudah bisa dipakai untuk track mini RC adventure.¬† ke dalam. Sehingga, kami tidak perlu repot membuat track buatan,” paparnya. (Kom-PHT/Bdu/Aep)

Editor : Ywn
Copyright©2020