"Loading..."

KPH Cianjur Rayakan Hari Jadi Perum Perhutani Ke-51

Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Cianjur, merayakan hari jadi Perum Perhutani yang ke-51 pada Kamis (29/3) kemarin, bertempat di kantor KPH Cianjur dan dihadiri segenap unsur karyawan serta para tamu undangan lainnya. Dalam perayaan hari jadi tersebut, diisi dengan upacara peringatan dan berbagai perlombaan maupun bhakti sosial. Seperti melakukan kebersihan di sekitar kantor KPH Cianjur dan sepanjang jalan menuju ke Rumah Sakit Daerah (RSUD) Cianjur, juga diadakan donor darah dan digelar perlombaan olah raga futsal, balap karung, tarik tambang dan lain-lain.

Menurut Administratur KPH Cianjur, Bambang Juriyanto melalui Kaur Hugra Edi Sukmawan, saat ditemui Pelita disela-sela perayaan mengatakan, bahwa dengan memperingati hari jadi Perum Perhutani yang ke-51 yang jatuh tepat pada hari Kamis lalu, pihak KPH Cianjur supaya lebih ditingkatkan lagi tali persaudaraan korp rimbawan dan sumber daya manusianya. Sehingga Perhutani tetap jaya.

“Dengan memperingati Hari Jadi Perhutani, kita tingkatkan tali persaudaraan Korp Rimbawan dan SDM. Sehingga Perhutani tetap jaya,” papar Bambang yang baru seminggu menjabat selaku Adm di KPH Cianjur itu. Pihaknya pula berharap, walaupun dalam perayaan hari jadi Perhutani yang ke-51 kali ini, acaranya diadakan cukup sederhana serta terkesan mendadak. Namun, dirinya meminta, agar tidak membuat surut semangat bagi para karyawannya. Akan tetapi sebaliknya, malah harus lebih giat lagi terutama dalam semangat pengabdiannya. (ckSS)

Pelita, 03 Aprill 2012 hal. 8

Share: