"Loading..."

KPH Indramayu Lakukan Rotasi

Untuk penyegaren sekaligus derni perbaikan kinerja aparatur, Perum Perhutani Unit III Jawa Barat dan Banten melakukan rotasi dan promosi jabatan di lingkungan Perum Perhutani KPH Indramayu yang dipusatkan di aula setempat, Jumat (21/1).
Menurut ADM Perum Perhutani KPH Indramayu Ir Budi Shohibuddin, berdasarkan keputusan Kepala Perum Perhutani Unit III Jawa Barat dan Banten No: 1115, 1116, 1137, 1138, 1139, 1140/KPTS/XII/2010, KSS PHBM dan Bina Lingkungan, Darto menempati pas barunya sebagai Asper /BKPH Cikawung dan asper sebelumnnya Dadang Kadarsyah Rizal, S.HUT menjabat sebagai KSS PHBM dan Bina Lingkungan, kemudian Danru Polhut Utom Priatna tukar posisi dengan Danru KPH Banten Yahya.
Kemudian pada Kaur Perencanaan dan Tanaman yang sebeJumnya dipegang satu pejabat yakni Agus Supriadi, karena ada pengembangan kini dipecah menjadi dua Kaur, yakni Kaur Tanaman dan Kaur Perencanaan untuk Kaur Tanaman dijabat oleh Agus Supriadi dan Kaur Perencanaannya dijabat oleh Rusmika yang sebelumnnya staf pelaksana pada Kaur Perencanaan dan Tanaman. “Dalam rotasi dimaksud selain ada yang tukar posisi juga ada yang dipromosikan,” papar Budi seusai pelantikan. (ck-l03)
Nama Media : PELITA
Tanggal : Sabtu, 22 Januari 2011 hal 5
Penulis : ck-l03

Share: