"Loading..."

Kunjungan Kerja Dirut Perhutani di Malang Bahas Target Produksi

MALANG, PERHUTANI (28/8/2020) | Direktur Utama (Dirut) Perhutani Wahyu Kuncoro menyatakan bahwa pencapaian target produksi ditengah pandemi Covid-19 tidaklah mudah dilakukan, oleh karena itu perlu diadakan revisi dan pembenahan disegala bidang agar target pendapatan perusahaan dapat tercapai secara maksimal, ujarnya saat melakukan kunjungan kerja di wilayah Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Malang, Kamis, (27/8).

Kunjungan kerja Dirut Perhutani tersebut ingin melihat dan mendengar secara langsung permasalahan yang menjadi kendala dalam pencapaian target kerja perusahaan dan memberikan arahan serta berdiskusi tentang pencapaian target pendapatan agar sesuai dengan yang diharapkan.

Pada kesempatan itu Administratur KPH Malang Hengki Herwanto menyampaikan, bahwa pihaknya akan mengoptimalkan pencapaian target pendapatan bagi perusahaan dan akan mengejar kekurangan yang ada guna mencapai hasil yang lebih baik, “Mengingat KPH Malang masih memiliki banyak potensi yang bisa digali,” ungkapnya.

Dalam kunjungan tersebut Dirut Perhutani Wahyu Kuncoro didampingi oleh Kepala Perhutani Divisi Regional (Kadivre) Jawa Timur Oman Suherman, Wakadivre Bidang Kelola SDH Joko Sunarto, serta dihadiri oleh pejabat Perhutani lainnya, antara lain Adminstraur Perhutani KPH Pasuruan dan Kepala Pengelolaan Hutan Wilayah (KPHW) IV Malang. (Kom-PHT/Mlg/Spy)

Editor : Ywn

Copyright©2020