"Loading..."

Kunjungi Pusdikbang SDM Perhutani, PT KAI Jajagi Kerjasama Penginapan dan Kuliner

MADIUN, PERHUTANI (14/10/2020) | PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 7 Madiun jajagi kerjasama dibidang penginapan dan wisata kuliner dengan Pusdikbang SDM Perhutani, hal itu terungkap saat Manajer Angkutan Penumpang Daop 7 Madiun, Eduard Rudolf berkunjung ke Cafe & d’Arboretum, Selasa (13/10).

Dalam kunjungannya tersebut, Eduard Rudolf diterima oleh Kepala Bagian Utama Bidang Keuangan, SDM dan Umum Pusdikbang SDM Perhutani, Gunung Sewandono dengan melihat objek di Pusdikbang SDM Perhutani antara lain, Forest Cafe & d’ArboretumGuest House Eboni yang merupakan fasilitas penginapan, Gedung Aula Graha Wanajava dan Argoforestry Terpadu.

Gunung Sewandono memberikan respon positif mengenai rencana kerjasama yang akan dilaksanakan dengan PT Kereta Api Indonesia tersebut. “Mungkin kedepannya Pusdikbang SDM Perhutani siap menerima rencana kerjasama yang diungkapkan oleh pihak PT KAI. Kami pun siap untuk menunggu pengajuan proposal dari PT KAI agar kerjasama ini dapat segera direalisasikan,” ujarnya.

Sementara itu Eduard Rudolf mengungkapkan bahwa kunjungan kali ini dilaksanakan dalam rangka menawarkan rencana kerjasama dengan beberapa objek penginapan, hotel, wisata kuliner, cafe dan sebagainya. “Salah satu sistem kerjasama yang akan dilakukan adalah pihak PT KAI akan membantu promosi dengan menggunakan sistem voucher,” katanya.

Menurutnya voucher tersebut akan ditawarkan kepada penumpang kereta api yang baru sampai di Stasiun Daop 7 Madiun, sehingga penumpang yang baru singgah dapat langsung menentukan tempat untuk beristirahat, makan, dan lain-lain,” ucapnya.

“Kami tertarik dengan keberadaan Pusdikbang SDM Perhutani yang mempunyai banyak layanan fasilitas didalamnya, terutama Forest Cafe & d’Arboretum. Semoga kedepannya rencana ini dapat segera terealisasi dan memberi kesan positif terhadap kedua belah pihak,” imbuh Eduard. (Kom-PHT/Dik/RB)

Editor : Ywn

Copyright©2020