"Loading..."

Lagi, Perhutani Bagikan APD dan Vitamin pada Mitra Kerja dan Masyarakat Desa Hutan di Pati

PATI, PERHUTANI (12/12/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pati kembali memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Vitamin C bagi tenaga kerja non karyawan yang tersebar di wilayah kerja KPH Pati, bertempat di petak 132b, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Regaloh pada Jumat (11/12).

Dalam acara tersebut Kepala Sub Seksi (KSS) Keuangan Budi Setiawan dan Asisten Perhutani (Asper) Regaloh Kasmijan secara simbolis menyerahkan bantuan kepada tenaga penyadap, tenaga tebangan, tenaga persemaian non karyawan dan juga masyarakat sekitar hutan.

Administratur KPH Pati melalui Asper Regaloh, Kasmijan menyampaikan bahwa kegiatan bantuan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengingatkan para pekerja agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid-19, sekaligus menjaga imunitas tenaga kerja non karyawan produksi di wilayah Perhutani KPH Pati.

“Paket bantuan yang diberikan merupakan alokasi dari dana Bina Lingkungan tahap ke-2 yang disalurkan dalam bentuk masker, sabun, suplemen, dan vitamin C ke 10 BKPH di wilayah KPH Pati,” ujarnya.

Salah satu pekerja yang menerima paket bantuan dan merupakan warga Pasucen, Sartono mengucapkan terima kasih kepada Perhutani KPH Pati yang selalu memperhatikan kesehatan masyarakat di sekitar hutan.

“Mudah-mudahan hutan yang kita kelola dapat memberikan manfaat yang lebih besar lagi, baik untuk Perhutani maupun masyarakat di sekitar hutan. Kami yakin paket bantuan ini bermanfaat dan semoga wabah Covid-19 segera berakhir, agar semua bisa beraktivitas normal kembali,” imbuhnya. (Kom-PHT/Pti/Gto)

Editor : Ywn

Copyright©2020